Skip to main content
Ilustrasi Peta administratif negara jerman, eropa

Bagaimana Rasanya Hidup Di Jerman? 50 Foto Ini Rangkumannya! (1/2)

Bagi banyak orang, negara ini terkenal karena warganya mengagumi efisiensi, birokrasi, dan peraturan serta memiliki kecintaan yang sama terhadap sosis dan roti. Tapi ini lebih dari itu. Dengan bahasa yang kompleks dan budaya yang kaya, terdapat juga alam yang mempesona dan ribuan kastil abad pertengahan dan lebih modern.

Ditambah lagi, seperti setiap negara di dunia, negara ini mempunyai keunikan-keunikan kecil yang menarik.

Untuk menunjukkan betapa uniknya negara ini, Bored Panda telah menjelajahi internet dan menyusun daftar yang menggambarkan dengan jelas kehidupan sehari-hari di Jerman untuk menunjukkan betapa uniknya negara ini.

DAFTAR ISI

Iklan Afiliasi

Kehidupan Di Negara Jerman Dalam Kumpulan Foto

#1 Sirkus Jerman Menggunakan Hologram Daripada Hewan Hidup Untuk Pengalaman Ajaib Tanpa Kekejaman. Dan itu keren

#2 Alih-alih Alkitab, Hotel Jerman Ini Tinggalkan Salinan Deklarasi Hak Asasi Manusia PBB

Alih-alih Alkitab, Hotel Jerman Ini Tinggalkan Salinan Deklarasi Hak Asasi Manusia PBB

#3 Pesenam Olimpiade Jerman Melawan Seksualisasi Wanita Dengan Mengenakan Unitard Untuk Pertama Kalinya

 Pesenam Olimpiade Jerman Melawan Seksualisasi Wanita Dengan Mengenakan Unitard Untuk Pertama Kalinya

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang negeri menakjubkan ini, kami menghubungi Sindy, pencipta My Life In Germany. Blog ini memberikan informasi kepada ekspatriat tentang belajar, bekerja, dan tinggal di negara ini.

Sindy berasal dari Hong Kong, namun dia memutuskan untuk mendaftar program master di sebuah universitas Jerman dua belas tahun yang lalu dan tidak pernah menoleh ke belakang.

Sindy bercerita kepada Bored Panda tentang hal-hal paling menarik yang dia temukan selama tinggal di sana. “Jerman adalah negara yang sangat ramah lingkungan,” katanya. “Daur ulang adalah hal yang penting di sini.

Jalanan bersih, masyarakat memilah sampah, dan tidak menggunakan kantong plastik atau sedotan.”

Hal menarik lainnya yang ia tunjukkan adalah "banyak jalan raya di Jerman tidak memiliki batas kecepatan. Berkendara dengan kecepatan lebih dari 200 kilometer per jam adalah pengalaman yang mendebarkan."

Selain itu, banyak orang di sana "menganggap 'dosa' bekerja di hari Minggu. Anda seharusnya tidak melakukan apa pun di hari Minggu selain istirahat," tambahnya bahwa pekerjaan juga termasuk mencuci pakaian atau memotong rumput.

#4 Ketika Lalu Lintas Berhenti Sepenuhnya Di Jerman, Pengemudi (Menurut Hukum) Harus Bergerak Ke Tepi Setiap Sisi Untuk Membuat Jalur Terbuka Untuk Kendaraan Darurat

04

#5 Pada bulan April, Bunga Sakura Mekar di Jerman. Diberikan Oleh Jepang Setelah Reunifikasi

05

Ditanam pada tahun 1980, "Terowongan Bunga Sakura" di Bonn adalah salah satu yang paling spektakuler di Jerman

#6 Tampon Di Jerman Memiliki PPN Normal 19%, Buku Hanya 7%. Jadi Tampon Dijual Sebagai Buku Dengan Slogan Besar "Hentikan Pajak Menstruasi. Titik"

Tampon Dijual Sebagai Buku Dengan Slogan Besar "Hentikan Pajak Menstruasi. Titik

“Ketika saya datang ke Jerman, saya menyukai pemandangannya yang indah. Kita dapat dengan mudah menemukan jalur hiking yang bagus untuk akhir pekan atau piknik di samping danau yang indah,” Sindy mencatat hal-hal yang paling ia sukai dari negara ini.

“Selain itu, Jerman terletak di Eropa Tengah. Sangat nyaman untuk melakukan perjalanan darat ke negara-negara Eropa lain di dekatnya.”

Iklan Afiliasi

Jerman tampaknya merupakan negara yang bagus untuk dikunjungi. Negara ini "memiliki standar hidup yang sangat baik.

Asuransi kesehatan merupakan hal yang wajib di Jerman, [sehingga] masyarakat miskin tidak perlu khawatir mengenai biaya pengobatan," blogger tersebut menunjukkan beberapa manfaatnya.

Terdapat undang-undang ketenagakerjaan yang kuat dan keamanan kerja yang tinggi di Jerman sehingga masyarakat dapat memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang baik.

Ditambah lagi, "Orang Jerman cenderung menghormati privasi orang lain.

Mereka biasanya tidak bekerja pada akhir pekan atau di luar jam kantor."

“Orang tua juga bisa mendapatkan tunjangan bulanan beberapa ratus Euro dari pemerintah Jerman untuk setiap anak,” lanjutnya.

“Sekolah negeri dan juga universitas digratiskan. Artinya siswa tidak lagi terlilit hutang dalam jumlah besar setelah lulus.”

#7 Inilah 'Neustadt Kunsthofpassage', Gedung Di Jerman Yang Memainkan Musik Saat Hujan

Gedung Di Jerman Yang Memainkan Musik Saat Hujan

#8 Sebuah Kota di Jerman Telah Memasang Beberapa Pod Untuk Para Tunawisma Yang Dilengkapi Dengan Insulasi Termal Untuk Tidur

Sebuah Kota di Jerman Telah Memasang Beberapa Pod Untuk Para Tunawisma Yang Dilengkapi Dengan Insulasi Termal Untuk Tidur

#9 Jembatan Kromlau, Jerman

Jembatan Kromlau

Namun, meskipun pindah ke luar negeri merupakan pengalaman mendebarkan berupa petualangan baru, budaya berbeda, dan kota asing, tidak ada seorang pun yang kebal terhadap kejutan budaya.

Sindy bercerita kepada Bored Panda bahwa membiasakan diri dengan cara hidup orang Jerman cukup sulit baginya.

Iklan Afiliasi

“Yang paling menantang bagi saya pada awalnya adalah bahasa Jerman. Menurut saya, tidak mudah untuk mempelajarinya. Walaupun banyak orang Jerman yang bisa berbahasa Inggris, sebagian besar dokumen resmi dari bank, perusahaan asuransi, atau pihak berwenang menggunakan bahasa Jerman. saja,” ujarnya seraya mengungkapkan bahwa ia kerap membutuhkan bantuan teman-temannya, terutama saat berhadapan dengan pihak berwajib.

#10 Universitas Teknik Munich, Jerman Memiliki Perosotan di Lantai 4 Jika Anda Tidak Ingin Menggunakan Tangga

Universitas Teknik Munich, Jerman Memiliki Perosotan di Lantai 4 Jika Anda Tidak Ingin Menggunakan Tangga

#11 Kota Kecil Jerman Bad Vilbel Tidak Memiliki Cukup Ruang Di Pusat Kota Untuk Gedung Perpustakaan Baru. Maka Mereka Membangun Jembatan Perpustakaan Pertama Dan Satu-Satunya Di Eropa

Jembatan Perpustakaan Pertama Dan Satu-Satunya Di Eropa

#12 Ayunan Kursi Roda Di Jerman

Ayunan Kursi Roda

Seringkali orang mempunyai stereotip bahwa warga negara ini mengutamakan ketertiban dan sangat mencintai aturan, dan Sindy yakin hal itu benar.

“Orang Jerman adalah pekerja yang efisien. Mereka tidak suka berbasa-basi,” tambahnya.

"Sebaliknya, mereka lebih suka langsung berbisnis. Orang Jerman cenderung memiliki pemisahan yang ketat antara bisnis dan kehidupan pribadi [dan] mereka harus sangat efisien untuk menyelesaikan semua pekerjaan selama jam kerja."

Sindy juga menyebutkan bahwa orang Jerman menyukai aturan.

“Contohnya, penyeberangan pejalan kaki (jaywalking) sangat tidak disukai di Jerman. Masyarakat cenderung mematuhi aturan dan tidak suka membuat pengecualian. Meskipun hal ini baik, hal ini dapat menjadi sangat birokratis dan tidak fleksibel.”

 

Bersambung ke bagian dua ...

 

Sumber: Bored Panda.

 

Tebejowo.com didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Terima kasih banyak, orang baik. Lebih lanjut >

 

Wisata Dunia, Wisata Eropa, Wisata Jerman