Skip to main content
Ilustrasi Orang Yang Bepergian Wisata

10 Tujuan Wisata Dunia Yang Membuat Kecewa Menurut TripAdvisor (1/2)

Pernahkah Anda merasakan antisipasi saat mengunjungi Empire State Building di NYC, namun ternyata menunggu setengah hari tidak sesuai dengan keinginan Anda? Dan $35 yang keluar dari kantong Anda tentu tidak akan mengurangi rasa kecewanya.

Iklan Afiliasi

Tentu saja, pengalamannya berbeda-beda dan ada beberapa hal yang memengaruhi pengalaman Empire State Building – atau pengalaman “perangkap turis” lainnya – yang dijaga oleh penduduk setempat dengan nyawa mereka.

Namun di mana pun Anda bertamasya, apakah itu Big Apple, Tokyo, atau Sydney, terdapat banyak tempat wisata yang 'wajib dikunjungi' dan memiliki sifat yang mengecewakan, namun hal itu tidak menghentikan generasi demi generasi orang-orang yang penasaran dan jatuh cinta padanya.

Kabar baiknya adalah kini ada peta berbasis data yang menyoroti hotspot paling mahal di seluruh dunia, berdasarkan ulasan TripAdvisor.

Entah itu biaya masuk yang tidak masuk akal, biaya parkir yang tidak masuk akal, atau biaya makanan dan minuman di tempat, orang-orang pintar di SavingSpot by CashNetUSA menganalisis banyak ulasan yang memiliki kata 'mahal' dalam tanggapan mereka dan melontarkan ulasan yang komprehensif dan peta bergambar 'Tempat Wisata Bernilai Terburuk di Dunia.'

Iklan Afiliasi

DAFTAR ISI

10 Tujuan Wisata Dunia Yang Tidak Sebanding Dengan Biayanya (Bagian 1/2)

Jadi, apakah Anda sedang merencanakan perjalanan pertama atau sekadar ingin melihat tempat wisata mana yang meninggalkan rasa pahit di mulut Anda yang masuk dalam daftar, tidak perlu mencari lagi.

The Empire State Building, Amerika Serikat

The Empire State Building Credits Charles Parker

Bahwa Empire State Building yang ikonis, gedung tertinggi keempat di New York City, dan tertinggi keenam di Amerika Serikat, berhasil masuk dalam daftar teratas bukanlah suatu hal yang mengejutkan.

Meminta wisatawan mengeluarkan hampir $50 untuk berkesempatan melihat Kota yang Tidak Pernah Tidur seperti yang dilihat Alicia Keys dan Taylor Swift – untuk merasa seperti Anda berada di puncak dunia – tidak diragukan lagi memiliki daya tarik tersendiri.

Tidak heran jika hotel ini mendapatkan penghargaan “Traveler’s Choice” yang didambakan di TripAdvisor.

“Ini adalah kunjungan pertama kami ke NYC & Empire State adalah sebuah bangunan ikonik sehingga kami merasa harus memesan terlebih dahulu untuk pergi ke sana,” demikian ulasan Sam F tentang pengalaman bulan lalu.

“Tapi sejujurnya, kami sedikit kecewa. Dibandingkan dengan beberapa gedung/pengalaman observatorium lainnya, gedung ini sedikit kurang.”

Yang lain berkata: “Ini adalah jebakan turis, tidak mengherankan. Pintu masuknya sangat sulit ditemukan dan tidak ada instruksi yang diberikan saat tiket dibeli.”

Kastil Warwick, Inggris

Warwick Castle England Credits DeFacto

Dengan 4.000 kastil yang menghiasi lanskapnya yang subur, Inggris adalah negeri di mana sejarah dapat merembes melalui tembok-tembok kunonya.

Ada energi dan mistik yang tak terbantahkan saat berjalan melalui struktur yang dibuat dengan cermat bahkan sebelum Elvis Presley dan munculnya listrik, ya. Namun, biaya untuk memasuki kastil megah ini terkadang dapat mengurangi kegembiraan awal.

Kastil Warwick, yang merupakan “pengalaman bersejarah terbaik Inggris untuk teman dan keluarga”, adalah contoh dari tawar-menawar yang tidak meyakinkan, yang meminta wisatawan mengeluarkan uang mulai dari £26 hingga £43 untuk mendapatkan tiket.

Dibangun oleh William Sang Penakluk pada tahun 1068, kastil ini, yang awalnya merupakan struktur kayu motte-and-bailey, kemudian dibangun kembali dengan batu pada abad ke-12.

Ini memberikan kesempatan kepada wisatawan yang ingin tahu untuk mengalami tontonan jousting, bersama dengan pertunjukan burung pemangsa paling luas di Inggris dan pertunjukan musiman khusus untuk acara-acara seperti Halloween dan Natal.

Meskipun semuanya menyenangkan dan menyenangkan, tema utama ulasan Kastil Warwick adalah betapa mahalnya itu.

“Kami mengunjungi pertengahan minggu dan merupakan 4 senior. Harga tiket tidak memungkinkan adanya diskon masuk karena usia kami, namun pelajar dan kelompok diberikan diskon,” salah satu ulasan terbaru berbunyi.

“Harga standarnya adalah £39 + £10 parkir + £6 per orang untuk memasuki Dungeon Experience, tambahkan itu dan itu adalah jumlah yang lumayan! Secara keseluruhan bukan hari yang buruk, tapi terlalu mahal, oleh karena itu ulasan bintang 3 saya.”

Ambillah itu, William Sang Penakluk!

8. Magic Kingdom Park, Amerika Serikat

Magic Kingdom Park USA Credits SPMartin

Taman Kerajaan Sihir Florida berdiri sebagai salah satu taman hiburan yang paling sering dikunjungi di dunia, menyambut lebih dari 17 juta pengunjung pada tahun 2022.

Taman hiburan yang dicintai namun sedikit mahal ini menawarkan atraksi abadi seperti biasanya, pertunjukan kembang api yang menawan, parade musik, dan, tentu saja, deretan karakter Disney tercinta yang tak seorang anak modernpun bisa menolaknya.

Namun, kecuali Anda berhasil meyakinkan loket tiket bahwa Anda berusia di bawah 10 tahun, bersiaplah untuk menghabiskan $160 untuk tiket sehari — sebuah prospek yang tentu saja tidak disukai banyak orang dewasa.

“Disney, saya tahu kamu harus menghasilkan uang, tetapi tidak dengan kalimat seperti itu, seumur hidup saya, saya tidak akan pernah kembali ke Disney bahkan dengan tiket gratis, tidak akan pernah lagi,” kata sebuah ulasan baru-baru ini.

“Jangan menghabiskan uang dan jangan menempatkan anak-anak Anda yang tidak pantas mereka antre selama 70 atau 80 menit, itu terlalu konyol.”

Blue Lagoon, Islandia

Blue Lagoon Iceland by Benjamin Rascoe

Jika Anda lebih tertarik pada objek wisata alam dibandingkan objek wisata buatan manusia, seperti Disneyland atau Empire State Building, kemungkinan besar Anda sudah familiar dengan keindahan terpencil Blue Lagoon di Islandia, aktivitas wisata yang paling banyak dikunjungi di pulau tersebut.

Memiliki gelar seperti salah satu dari “100 Tempat Terbesar di Dunia” oleh majalah TIME dan salah satu dari 25 keajaiban dunia oleh National Geographic, daya tarik air laut panas bumi yang alami dan halus seperti susu tidak dapat disangkal.

Namun, kepuasan keseluruhan sering kali bergantung pada biaya pengalaman, dan dalam kasus Blue Lagoon, lebih dari 3.000 ulasan TripAdvisor menunjukkan bahwa label harga, mulai dari $92 untuk paket dasar, sama menariknya dengan bau belerang ( pikirkan telur busuk) – produk sampingan alami dari air laut panas bumi.

Universal Studios Florida, Amerika Serikat

Universal Studios Florida USA by NBCUniversal

Taman hiburan Universal Studios Florida yang masuk dalam daftar ini sungguh mengejutkan. Mencakup lahan seluas 840 hektar dan berakar pada daya tarik industri hiburan, terutama keajaiban layar lebar (seperti yang tergambar dalam tagline aslinya “Ride the Movies!”), Universal Studios Florida, bersama dengan taman hiburannya yang terhubung, membentuk Universal yang luas Resor Orlando.

Pusat hiburan ini menarik 22 juta wisatawan setiap tahunnya.

Ya, karena tema utama daftar ini adalah hiburan yang mahal, Anda tidak akan terkejut mendengar bahwa lebih dari 3.000 pengunjung sebelumnya menganggap Universal Studios Florida tidak sepadan dengan uang yang dikeluarkan ($119 untuk tiket sehari penuh).

“Antreannya sangat panjang, harganya sangat mahal. Kami membayar ekstra untuk melewati antrean, tetapi biasanya kami masih harus menunggu sebentar dan harga tiketnya sangat mahal. Mungkin tidak akan kembali,” kata Paula R dalam ulasan bintang 3-nya.

Setidaknya perwakilan taman hiburan tersebut nampaknya sangat prihatin dengan ulasan buruk tersebut – bukan karena hal itu akan membuat uang hasil jerih payah Anda kembali.

Iklan Afiliasi

Bersambung ke bagian dua ...

Sumber: Bored Panda.

Tebejowo.com didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Terima kasih banyak, orang baik. Lebih lanjut >

 

 

Wisata Dunia, Ulasan Wisata

  • Hits: 213