Skip to main content
Ilustrasi Anggota Keluarga Yang Bepergian Bersama

10 Tujuan Wisata Dunia Yang Membuat Kecewa Menurut TripAdvisor (2/2)

Pernahkah Anda merasakan antisipasi saat mengunjungi Empire State Building di NYC, namun ternyata menunggu setengah hari tidak sesuai dengan keinginan Anda? Dan $35 yang keluar dari kantong Anda tentu tidak akan mengurangi rasa kecewanya.

Iklan Afiliasi

Tentu saja, pengalamannya berbeda-beda dan ada beberapa hal yang memengaruhi pengalaman Empire State Building – atau pengalaman “perangkap turis” lainnya – yang dijaga oleh penduduk setempat dengan nyawa mereka.

Namun di mana pun Anda bertamasya, apakah itu Big Apple, Tokyo, atau Sydney, terdapat banyak tempat wisata yang 'wajib dikunjungi' dan memiliki sifat yang mengecewakan, namun hal itu tidak menghentikan generasi demi generasi orang-orang yang penasaran dan jatuh cinta padanya.

Kabar baiknya adalah kini ada peta berbasis data yang menyoroti hotspot paling mahal di seluruh dunia, berdasarkan ulasan TripAdvisor.

Entah itu biaya masuk yang tidak masuk akal, biaya parkir yang tidak masuk akal, atau biaya makanan dan minuman di tempat, orang-orang pintar di SavingSpot by CashNetUSA menganalisis banyak ulasan yang memiliki kata 'mahal' dalam tanggapan mereka dan melontarkan ulasan yang komprehensif dan peta bergambar 'Tempat Wisata Bernilai Terburuk di Dunia.'

Iklan Afiliasi

DAFTAR ISI (Bagian 2/2)

10 Tujuan Wisata Dunia Yang Tidak Sebanding Dengan Biayanya

Jadi, apakah Anda sedang merencanakan perjalanan pertama atau sekadar ingin melihat tempat wisata mana yang meninggalkan rasa pahit di mulut Anda yang masuk dalam daftar, tidak perlu mencari lagi.

Pemandangan dari The Shard, Inggris

The View from The Shard England by Miklos Magyar

Hampir 309 meter di atas permukaan laut, jawaban Inggris untuk The Eye of Sauron, mungkin Empire State Building juga, The Shard adalah gedung tertinggi di negara ini (sebelumnya juga tertinggi di Eropa, sebelum Menara Varso di Warsawa mencuri gelar tersebut dengan a satu meter saja pada tahun 2021, belum lagi Brexit).

Bagunan tersebut terbuat dari begitu banyak kaca sehingga Anda bisa menutupi delapan lapangan sepak bola atau dua setengah Trafalgar Squares dengannya.

Terlepas dari statusnya yang megah dan fasadnya yang mewah, mengundang wisatawan ke dek observasi di lantai 69 di mana panorama mempesona dari salah satu kota termahal di dunia menunggu untuk mencuri perhatian Anda, tampaknya 'gedung Walkie-Talkie', sebagai orang-orang menamakannya, tidak meninggalkan kesan mendalam pada banyak pengunjung – sebagian karena biaya masuk umum yang akan membuat Anda mengeluarkan $40.

Atau, seperti yang dikatakan penduduk setempat: omong kosong belaka.

“Pemandangan kota yang bagus, tetapi setelah Anda berjalan-jalan di sana selama sekitar 30 menit untuk mengambil gambar, Anda sudah selesai, Layak dilakukan ya, tapi mahal untuk apa itu.” kata Steviefull dalam ulasan bintang 4 miliknya.

Burj Khalifa, Uni Emirat Arab

Burj Khalifa United Arab Emirates by ZQ Lee

Melanjutkan tema bangunan tertinggi namun mahal di dunia, menurut ulasan Trip Advisor, Burj Khalifa jelas merupakan pilihan terbaik. Bukan karena tingginya yang mematahkan leher sehingga bahkan Yang Mahakuasa sendiri pun merasa menyodok pintu Surga.

Namun, hampir 5.000 orang menganggap permata mahkota Dubai terlalu mahal untuk selera mereka.

“Perjalanan yang sangat mahal dirusak oleh badut Instagram. Orang jahat dan kasar mengira mereka membeli tiket dan sekarang merekalah pemilik tempat itu. Saya baru saja melakukan photobomb pada mereka,” kata Garry B dalam ulasan bintang 3 miliknya.

London Eye, Inggris

London Eye England by Khamtran

Jika Anda pernah berkunjung ke London, salah satu objek wisata yang pasti menarik perhatian Anda adalah London Eye.

Terletak di pusat kota yang ramai dengan 9,6 juta penduduknya, kincir observasi mewah ini mencapai ketinggian 135 meter dan memungkinkan pengunjung memandangi kerlap-kerlip lampu New Scotland Yard dan Stadion Wembley dari dalam wadah kaca yang mudah disalahartikan. untuk escape pod dalam blockbuster semi-futuristik.

Meski begitu, perputaran bianglala kolosal ini – yang merupakan bianglala tertinggi di dunia ketika dibangun pada tahun 1999 – hanya berlangsung selama 30 menit, dan sebagian besar pengunjung akhirnya berbagi pod dengan rombongan wisatawan lain. Semua dengan harga £25,5.

Jika itu kedengarannya tidak terlalu berarti, Anda tidak sendirian. Lebih dari 5.000 pengulas merasa bahwa mereka tidak mendapatkan nilai yang sepadan dengan uang yang mereka keluarkan.

“Pengalaman itu sendiri cukup biasa. Beberapa pembaruan suara yang menjelaskan bangunan penting tertentu menarik tetapi sangat singkat,” klaim Ciaran dalam ulasan bintang 2nya.

“Mereka hanya berfungsi untuk menyoroti betapa sedikitnya pembaruan yang ada. Saya kira mereka ingin Anda membeli panduan lain. Sangat mahal untuk apa itu.”

LEGOLAND Windsor Resort, Inggris

LEGOLAND Windsor Resort England by Rob Young

Kami benci mengatakan ini, tapi LEGOLAND Windsor Resort di Inggris mungkin akan kehilangan keunggulannya.

Didedikasikan untuk batu bata plastik kecil berwarna-warni yang membesarkan seluruh generasi ketika Instagram dan YouTube tampak seperti masa depan, taman hiburan ini telah mengundang keluarga untuk merasakan kegembiraan LEGO sejak tahun 1996.

Belum lagi penghargaan Best UK Attraction yang diterimanya. di School Travel Awards tahunan tahun lalu.

Meski begitu, meski terdapat banyak wahana dan atraksi – sebagian besar terbuat dari 80 juta keping LEGO – hampir 6.000 wisatawan tampaknya menyamakan kegembiraan tiket masuk LEGOLAND (sebesar $81) dengan kenikmatan luar biasa saat menginjak batu bata runcing itu bersama Anda. kaki telanjang.

Atau, seperti yang dikatakan 953AlexC:

“Pergi bersama putri saya yang berusia 6 tahun, jadi hanya kami berdua. Secara keseluruhan, taman ini tidak bernilai uang, saya merasa ditipu pada akhirnya dan karena pengalaman itu saya tidak akan kembali lagi, ada taman yang lebih baik.” 2 bintang.

Warner Bros. Studio Tour London – Pembuatan Harry Potter, Inggris

Warner Bros. Studio Tour London The Making of Harry Potter England by Karen Roe

Kita harus menyerahkannya kepada orang Inggris yang menjalankan industri hiburan di London: mereka tahu apa yang mereka lakukan. Memiliki kehadiran yang menonjol dengan setidaknya tiga tempat di daftar yang sama, The Swinging City bersama dengan Warner Bros.

Studio Tour London – The Making of Harry Potter meraih gelar objek wisata paling mahal di dunia, menurut Trip Advisor ulasan.

Tempat tersebut, terletak hanya 20 mil sebelah utara London, memberikan kesempatan kepada penggemar Harry Potter untuk menjelajahi lokasi ikonik dari serial film tersebut, seperti Aula Besar Hogwarts, Hutan Terlarang, Bank Sihir Gringott (diisi dengan 210.000 koin berkilau), dan Diagon Alley , diantara yang lain.

Namun, pesona tersebut hilang karena lebih dari 8.000 tamu yang menganggap biaya masuknya tidak masuk akal.

“Memiliki hari yang menyenangkan, banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat. Kami membutuhkan waktu ~2 jam untuk menyelesaikan tur. Namun, ada banyak penantian yang tidak perlu. DAN KEMUDIAN, Anda mendapat hak istimewa untuk mengunjungi toko suvenir mereka. Benar-benar menakjubkan, betapa mahalnya,” kata Anthony F dalam ulasan bintang 3-nya.

“Jika Anda menginginkan oleh-oleh biasa, Anda akan menghabiskan banyak uang; ini benar-benar lelucon dan sayang sekali jika mengunjungi keluarga yang memiliki anak kecil.”

Iklan Afiliasi

Sumber: Bored Panda.

Tebejowo.com didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Terima kasih banyak, orang baik. Lebih lanjut >

Wisata Dunia, Ulasan Wisata

  • Hits: 430