Skip to main content
Ilustrasi Dekorasi Rumah Yang Nyeleneh

30 DIY Dekorasi Rumah Paling Nyeleneh Populer di Pinterest 2010-an

Di dunia yang penuh dengan barang-barang yang diproduksi secara massal dan desain cetakan kue, DIY (Do-It-Yourself) tampil dengan cara yang berbeda. Ini adalah kerajinan kreatif yang memungkinkan Anda membuat sesuatu sendiri.

Iklan Afiliasi

Rumah adalah tempat aman bagi semua orang, dan meletakkan barang-barang buatan Anda di sana akan menambah sesuatu yang istimewa. Namun terkadang, ide seseorang bisa menjadi begitu liar sehingga kreasinya menjadi sedikit konyol.

Khususnya pada tahun 2010, ada fase dimana segala sesuatu yang diciptakan melalui DIY dianggap keren dan estetis.

Iklan Afiliasi

Misalnya, tempat lilin yang terbuat dari kaleng tuna pasti akan membuat orang terkejut. Bayangkan saja, saat itu sedang hujan, lampu teh berkedip-kedip, dan aroma ikan tuna yang dihangatkan lembut masih melekat di sekitar Anda.

010203

Cukup membuat setiap tamu ingin berangkat lebih awal! Kami telah menyusun koleksi kreasi DIY yang mengundang tawa yang dihasilkan oleh orang-orang. Bergabunglah dengan kami saat kami melihat ke dalam dan merasa ngeri.

Beri suara positif pada foto yang Anda tidak percaya kebenarannya.

040506

Anda mungkin pernah melihat dan mendengar huruf DIY di mana-mana, dan Anda mungkin tahu bahwa huruf itu berarti "lakukan sendiri".

Kedengarannya sederhana, tetapi DIY dapat memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda.

070910

DIY berarti melakukan segala sesuatunya sendiri alih-alih menyewa seorang profesional atau membeli barang. Ini tidak berarti Anda tidak dapat menggunakan sumber daya seperti YouTube atau buku sebagai panduan – Anda benar-benar bisa.

DIY adalah tentang belajar dan melakukan hal-hal yang biasanya Anda bayarkan kepada orang lain.

111213

Dari membuat lubang di dinding hingga memotong rambut, DIY mencakup banyak hal. Bukan hanya kerajinan tangan – tetapi juga melakukan hal-hal seperti menjahit pakaian, mendekorasi kue, dan mengelola uang Anda.

Melakukan kerajinan tangan atau proyek DIY adalah cara yang menyenangkan untuk mempelajari hal-hal baru dan rasanya sangat menyenangkan karena Anda mendapatkan sesuatu yang Anda buat.

141516

Anda juga mempelajari keterampilan yang dapat Anda gunakan untuk bersenang-senang atau bahkan menghasilkan uang.

Para ahli banyak berbicara tentang betapa kreatif itu baik untuk Anda.

171819

Membuat sesuatu seperti kerajinan tangan atau mengerjakan proyek DIY membantu Anda rileks, mengendalikan perasaan, dan membuat Anda lebih bahagia dan mengurangi stres.

Ini juga merupakan cara untuk belajar dan merasa bangga dengan apa yang telah Anda capai.

202122

Banyak orang melakukan proyek DIY untuk menghemat uang. Melakukan perbaikan dan perbaikan rumah sendiri dapat menghemat ribuan dolar. Menurut Survei Perumahan Amerika terbaru dari Biro Sensus AS,

"Anda dapat memasang atap baru di rumah Anda dengan biaya $2.500 hingga $5.000 dibandingkan dengan rata-rata $5.000 hingga $10.000 untuk menyewa seorang profesional. Atau mengganti isolasi rumah Anda dengan biaya rata-rata sekitar $962, dibandingkan dengan $2.937 jika Anda mengontrak latihan itu."

 242526

Menonton acara renovasi rumah secara online atau di TV dapat membuat siapa pun yang memiliki sedikit uang dan motivasi dapat menangani proyek DIY. Namun DIY juga mempunyai kelemahan.

Ini mungkin membutuhkan lebih banyak waktu dan uang daripada yang diharapkan, dan Anda bahkan bisa terluka atau mengalami sesuatu yang lebih buruk dari sebelumnya.

272830

Beberapa orang menyebut DIY sebagai "hancurkan sendiri", dan tidak semua proyek bagus untuk dilakukan sendiri.

Misalnya, sebaiknya biarkan para profesional menangani tugas-tugas seperti pekerjaan kelistrikan yang rumit, perbaikan atap, perbaikan peralatan gas, dan proyek yang melibatkan bahan kimia. Pekerjaan-pekerjaan ini bisa jadi rumit dan berisiko.

333231

Dengan mengetahui kapan harus melakukannya sendiri dan kapan harus meminta bantuan ahli, Anda akan memastikan proyek rumah Anda aman dan berjalan dengan baik.

Iklan Afiliasi

Demikianlah 30 DIY Dekorasi Rumah Paling Nyeleneh Populer di Pinterest 2010-an. Terima kasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat. Selamat beraktivitas kembali.

Sumber: Bored Panda.

Tebejowo.com didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Terima kasih banyak, orang baik. Lebih lanjut >

  • Hits: 162