Skip to main content
Ilustrasi Kursi Jendela

25 Ide Kursi Jendela Untuk Ruangan Yang Nyaman Di Rumah Anda (1/2)

Cuaca di luar seharusnya tidak pernah menghalangi kemampuan Anda untuk menikmati keindahan alam dan alam bebas. Bukankah Anda juga setuju? Kursi kecil di dekat jendela adalah solusi sempurna untuk menikmati alam bahkan saat Anda berada di dalam ruangan. Bayangkan ini: hari ini adalah hari yang sangat panas, dan Anda tidak bisa keluar rumah karena kepanasan. Bersantailah di Kursi Jendela Anda di bawah kipas angin! Dan Anda masih bisa menikmati alam melalui jendela.

 

Iklan Afiliasi

Atau, hari yang dingin dan berangin. Anda ingin berjemur di bawah sinar matahari, tetapi terlalu dingin untuk melangkah keluar. Tempat duduk di dekat jendela akan menyelamatkan Anda! Anda dapat menikmati sinar matahari melalui jendela sambil bersantai di ruangan yang hangat. Percayalah, kursi khusus ini adalah permata yang harus Anda miliki di rumah Anda!

Kursi Jendela sudah ada sejak lama. Namun keserbagunaannya sedemikian rupa sehingga masih menjadi salah satu juara elemen arsitektur. Kursi ini dapat ditempatkan di hampir semua ruang yang memiliki jendela. Dan mereka dapat dengan mudah menghidupkan area mati di rumah Anda.

Kemampuan ultra-fungsional mereka untuk menciptakan ruang duduk ekstra yang indah dengan pemandangan dan penyimpanan ekstra membuat mereka benar-benar istimewa. Dengan bantalan dan bantal yang tepat, mereka bisa menjadi ahli dalam menciptakan suasana yang nyaman dan suasana yang apik.

Apakah Anda bermimpi untuk memiliki suasana seperti ini di rumah Anda yang juga akan memberikan kegunaan? Nah, kami memiliki daftar ide Kursi Jendela yang paling unik dan bergaya untuk dipilih. Bukankah ini hebat? Dari DIY yang sederhana hingga yang melar dan mewah, mari kita lihat satu per satu!

DAFTAR ISI (Bagian 1)

Iklan Afiliasi

Kursi Jendela Ceruk yang Romantis

Sebuah jendela berceruk memiliki sudut yang membuat perabotannya cukup rumit. Jadi, ciptakanlah tempat duduk di jendela dengan pemandangan spektakuler yang akan menjadi titik fokus rumah Anda. Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk membeli kursi yang sudah jadi, Anda bisa menempatkan sebuah kursi empuk yang menawan. Gunakan tirai pembatas ruangan untuk menutupi sudut romantis ini dan ciptakan ruang yang intim untuk terhubung dengan orang yang Anda cintai.

Sederhana Untuk Ruang Bermain

Berikan tambahan yang indah pada ruang bermain dengan kursi dekat jendela yang diapit oleh rak-rak dari lantai ke langit-langit. Anda juga bisa memiliki rak di bawah kursi dan membiarkan semua rak terbuka. Anak-anak tidak akan pernah memiliki cukup mainan, dan kombinasi kursi dan rak ini adalah solusi sempurna untuk penyimpanan. Rak yang terbuka akan memudahkan anak-anak untuk mengambil mainan mereka kapanpun mereka ingin bermain.

Tempat duduknya sendiri akan menjadi tempat yang sempurna bagi imajinasi anak-anak untuk menjadi liar saat mereka menatap alam bebas. Ini juga bisa menjadi tempat duduk yang nyaman untuk mendongeng, atau Anda bisa bertengger di kursi dan membaca novel favorit Anda sambil mengawasi anak-anak.

Kursi Jendela Untuk Dapur

Sebuah kursi dekat jendela di dapur akan berfungsi ganda sebagai tempat makan dan dengan mudah mengakomodasi lebih banyak tamu saat pertemuan keluarga atau pesta. Buatlah tempat duduk setinggi kursi. Gunakan bantal berumbai untuk menambah daya tarik dan menjaga agar tidak melorot. Terakhir, letakkan meja di depannya, dan voila, Anda memiliki tempat sarapan yang paling nyaman untuk menikmati makanan yang paling lezat.

Kursi Jendela Bertingkat Untuk Kamar Tidur Utama

4 Bunked Window Seat For Master Bedroom

Apakah anda sedang mempertimbangkan untuk menambahkan kursi di dekat jendela untuk mempercantik desain kamar tidur utama anda? Bagaimana dengan tempat tidur susun? Dengarkan kami! Ranjang bagian atas bisa menjadi zona tidur, sementara ranjang bagian bawah akan berfungsi sebagai tempat duduk yang lapang dan nyaman. Lengkapi tempat duduk dengan bantal yang nyaman senada dengan warna dinding. Tempat yang damai untuk membuat jurnal siap untuk Anda gunakan!

Ide Kursi Jendela Ekstra Besar

5 Extra Large Window Seat Idea

Jika Anda memiliki ruang yang cukup luas, rentangkan kursi di luar jendela Anda. Buatlah tempat duduk dari dinding ke dinding dengan jendela di antaranya.

Anda tidak hanya akan memiliki ruang ekstra untuk meregangkan tubuh, tapi juga banyak ruang penyimpanan ekstra! Gunakan kain lembut dengan pola yang menarik pada kursi yang luas ini dan buatlah tempat tidur siang. Biarkan angin sepoi-sepoi yang berhembus dari jendela membantu Anda tidur nyenyak. Percayalah, Anda tidak akan pernah menyesali keputusan yang melar ini.

Sederhana dan Minimalis

6 Bare Minimalist

Saat udara dingin di luar, bahkan Kursi Jendela yang sederhana dan minimalis dapat menjadi tempat peristirahatan yang nyaman, nyaman, dan menenangkan untuk hibernasi musiman Anda. Ciptakan suasana yang cerah dengan membiarkan jendela terbuka dan tanpa hiasan tanpa tirai, biarkan cahaya alami masuk. Letakkan bantal-bantal empuk sederhana yang sesuai dengan bantalannya, dan selipkan ke dalam kenyamanan.

Kursi Bangku Jendela DIY Untuk Kamar Mandi

7 DIY Window Bench Seat For Bathroom

Cerahkan desain kamar mandi Anda dengan kursi bangku jendela. Tidak, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli kursi yang dibuat khusus. Kami memiliki solusi DIY dengan hasil yang mirip dengan pertukangan.

Cukup cat bangku kayu dengan warna yang sama dengan dinding atau ubin kamar mandi dan letakkan di bawah jendela. Hiasi dengan bantal aksen. Anda bisa menggunakan ruang di bawahnya untuk menyimpan peralatan mandi. Setelah mandi, Anda bisa duduk di sini sambil mengoleskan body lotion atau mengecat kuku kaki.

Sudut Baca Terbaik

8 The Best Reading Nook

Kursi Jendela yang paling nyaman dapat berfungsi ganda sebagai kursi baca yang sempurna. Anda dapat memiliki rak buku built-in di salah satu dinding untuk menyimpan beberapa bacaan bagus. Gunakan sarung bantal kulit domba imitasi yang mengundang Anda untuk datang dan membuat Anda tenggelam dalam kenyamanan saat Anda tenggelam dalam novel favorit Anda. Biarkan kursi yang nyaman dan cerah ini membantu Anda berjemur sambil membaca.

Bantal Kursi Jendela yang Nyaman

9 Cozy Window Seat Cushions

Tambahkan kehidupan pada lorong atau tangga Anda dengan memperkenalkan Kursi Jendela yang menawan. Tingkatkan tingkat kenyamanan dengan menghiasi kursi dengan bantal berlapis ganda yang sangat mengundang sehingga Anda ingin meringkuk dan tidak ingin beranjak. Dengan penyimpanan yang nyaman di bawah kursi, Anda dapat memanfaatkan ruang yang dulunya terbuang dengan indah.

Warna Pop

10 Color Pop

Biarkan Kursi Jendela Anda yang cerah menciptakan titik fokus yang menawan di rumah Anda. Akan menyenangkan untuk menggabungkan pola warna-warni dan menciptakan ruang yang unik. Gunakan bantalan berlapis berwarna berani seperti merah muda, hijau limau, oranye darah, biru elektrik, atau fuchsia.

Lengkapi tampilan dengan sarung bantal anyaman berwarna cerah untuk menonjolkan dekorasi rumah. Biarkan kursi warna-warni menjadi bintang rumah dan mencuri semua pujian dari tamu Anda.

Kursi Jendela yang Dipadukan

11 A Blended Window Seat

Saat membuat model kursi di dekat jendela, Anda bisa menatanya agar sesuai dengan ruangan lainnya. Tetaplah berpegang pada skema warna monokromatik (seperti abu-abu atau kelabu tua) dan biarkan kursi menyatu dengan dinding sehingga kursi tersebut ada saat Anda membutuhkannya tapi bukan menjadi titik fokus. Ini akan menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan hari Minggu yang malas atau melatih keterampilan gitar Anda.

Sebuah Latar Belakang Tipis

12 A Sheer Backdrop

Sedang membangun tempat duduk di dekat jendela? Pastikan kursi itu memiliki ruang penyimpanan. Anda bisa menggunakan laci, lemari, atau rak pintu. Sekarang, sampai pada tempat duduk, jadikanlah tempat yang paling didambakan untuk melihat-lihat meme. Gunakan tirai kamar tidur tipis untuk latar belakang yang indah. Ini akan menyaring cahaya alami yang cukup saat Anda berendam dalam vitamin D yang diperlukan.

Iklan Afiliasi

Demikianlah 25 Ide Kursi Jendela Untuk Ruangan Yang Nyaman Di Rumah Anda Bagian 1. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat. Selamat melanjutkan aktivitas Anda kembali.

Sumber: Bored Panda (30 Oktober 2023)

Tebejowo.com didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Terima kasih banyak, orang baik. Lebih lanjut >

Tips DIY Rumah, Desain Dapur, Desain Ruangan, Ide Jendela, Dudukan dan Sandaran