Skip to main content
Ilustrasi Kursi Jendela

25 Ide Kursi Jendela Untuk Ruangan Yang Nyaman Di Rumah Anda (2/2)

Cuaca di luar seharusnya tidak pernah menghalangi kemampuan Anda untuk menikmati keindahan alam dan alam bebas. Bukankah Anda juga setuju? Kursi kecil di dekat jendela adalah solusi sempurna untuk menikmati alam bahkan saat Anda berada di dalam ruangan. Bayangkan ini: hari ini adalah hari yang sangat panas, dan Anda tidak bisa keluar rumah karena kepanasan. Bersantailah di Kursi Jendela Anda di bawah kipas angin! Dan Anda masih bisa menikmati alam melalui jendela.

 

Iklan Afiliasi

Atau, hari yang dingin dan berangin. Anda ingin berjemur di bawah sinar matahari, tetapi terlalu dingin untuk melangkah keluar. Tempat duduk di dekat jendela akan menyelamatkan Anda! Anda dapat menikmati sinar matahari melalui jendela sambil bersantai di ruangan yang hangat. Percayalah, kursi khusus ini adalah permata yang harus Anda miliki di rumah Anda!

Kursi Jendela sudah ada sejak lama. Namun keserbagunaannya sedemikian rupa sehingga masih menjadi salah satu juara elemen arsitektur. Kursi ini dapat ditempatkan di hampir semua ruang yang memiliki jendela. Dan mereka dapat dengan mudah menghidupkan area mati di rumah Anda.

Kemampuan ultra-fungsional mereka untuk menciptakan ruang duduk ekstra yang indah dengan pemandangan dan penyimpanan ekstra membuat mereka benar-benar istimewa. Dengan bantalan dan bantal yang tepat, mereka bisa menjadi ahli dalam menciptakan suasana yang nyaman dan suasana yang apik.

Apakah Anda bermimpi untuk memiliki suasana seperti ini di rumah Anda yang juga akan memberikan kegunaan? Nah, kami memiliki daftar ide Kursi Jendela yang paling unik dan bergaya untuk dipilih. Bukankah ini hebat? Dari DIY yang sederhana hingga yang melar dan mewah, mari kita lihat satu per satu!

DAFTAR ISI (Bagian 2)

Iklan Afiliasi

Kursi Jendela Dengan Kepala Tempat Tidur

Tambahkan sandaran kepala yang menonjol ke dinding dan jadikan Kursi Jendela sebagai tempat duduk paling populer di rumah Anda. Anda bisa memilih warna sandaran kepala agar sesuai dengan furnitur. Gunakan bantalan yang paling empuk agar Anda dapat bersantai dan melepas lelah. Atau, Anda bahkan bisa mengubahnya menjadi bangku meditasi yang berkelas dan tenang.

Keajaiban Berwarna Wallpaper

14 A Wallpapered Wonder

Biarkan kursi dekat jendela Anda menciptakan aksen dinding dengan menggunakan wallpaper. Anda bisa memasangkan bantalan dengan pola atau warna wallpaper. Pilihlah wallpaper yang bisa dilepas pasang sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan baru atau aksen dinding yang baru setiap musim. Dari bunga hingga tropis, pilihannya tidak terbatas untuk menciptakan tempat duduk yang ramah yang mendorong Anda untuk duduk, bersantai sejenak, dan melihat ke luar.

Ide Kursi Jendela Modern Untuk Ruang Tamu

15 Modern Window Seat Idea For Living Room

Ciptakan sudut percakapan dengan menggunakan kursi bangku jendela dari kayu yang dipoles di ruang tamu industrial Anda. Tempat penyimpanan terbuka di bawah bangku akan memberikan sentuhan gaya modern, dan dapat dipasangkan dengan sempurna dengan desain dinding bata Anda. Efek kayu akan menciptakan aura hangat dan nyaman serta menambahkan sentuhan pedesaan. Jadi, bersantailah dan hanyutlah dalam pesona pedesaan.

Perpustakaan Mini Untuk Kantor Rumah

16 Mini Library For Home Office

Memiliki kantor di rumah yang hanya dikelilingi oleh dinding bisa sangat membosankan setelah beberapa saat. Dan jika Anda adalah karyawan tetap yang bekerja dari rumah, maka hal itu pasti akan mempengaruhi Anda. Tapi bagaimana dengan menggunakan kursi dekat jendela sebagai kantor rumah Anda? Anda bisa menempatkan meja di depan kursi yang cerah yang diapit oleh rak-rak kecil.

Simpan buku-buku favorit Anda di rak-rak tersebut dan ciptakan perpustakaan mini. Anda bisa menyelinap istirahat sejenak dari pekerjaan Anda; mengambil novel, menatap ke luar jendela dan melemaskan mata yang terpapar layar sepanjang hari, atau tidur sejenak. Istirahat sejenak pasti akan meningkatkan produktivitas Anda.

Catatan: Pastikan dinding di dekat kursi dekat jendela memiliki stopkontak untuk mencolokkan laptop dan ponsel Anda.

Kursi Jendela Berbingkai Mudah Dengan Tempat Penyimpanan

17 Easy Framed Window Seat With Storage

Jika Anda tidak memiliki tempat duduk di dekat jendela, ada cara mudah untuk membuatnya. Ambil dua lemari pakaian dan letakkan di dekat jendela. Tempatkan tempat duduk dengan tempat penyimpanan di ruang antara lemari di bawah jendela. Pastikan Anda mendapatkan dimensi yang tepat agar terlihat seperti bagian dari rumah Anda.

Kursi Jendela berbingkai Anda tidak hanya akan menenangkan tapi juga sangat membantu untuk penyimpanan. Letakkan bantal empuk yang bisa Anda duduki dan selimut yang nyaman untuk menutupi diri Anda saat Anda menikmati sari apel panas dan memandangi hujan salju di luar.

Ruang Lumpur Mania

18 Mudroom Mania

Jika Anda memiliki pintu masuk yang sepi, mengapa tidak mempercantiknya dengan kursi dekat jendela? Ini juga dapat berfungsi sebagai ruang lumpur kecil yang sempurna di mana Anda dapat melepas sepatu berlumpur Anda. Anda juga dapat memiliki tempat penyimpanan sepatu di bawah kursi. Letakkan beberapa bantal empuk di kursi boot sehingga Anda dapat bersandar dan bersantai di atasnya saat Anda masuk ke dalam rumah setelah hari yang panjang dan melelahkan.

Ide Kursi Jendela DIY Untuk Kamar Tidur

19 DIY Window Seat Idea For Bedroom

Apakah Anda mencari tempat di samping tempat tidur Anda untuk mengistirahatkan anggota tubuh Anda yang lelah? Kami pikir kursi di dekat jendela adalah keputusan yang tepat.

Tidak perlu pertukangan; ada pilihan DIY! Yang harus Anda lakukan adalah menumpuk bantal berumbai yang besar, berwarna eksentrik, dan sangat nyaman. Letakkan bantal-bantal tersebut hingga memeluk dinding di bawah jendela. Tambahkan beberapa bantal bermotif dan selimut lembut untuk meringkuk. Tumpukan kenyamanan ini akan dengan mudah mendramatisir desain kamar tidur Anda.

Ide Kursi Jendela Berseni

20 Artsy Window Seat Idea

Sedikit kreativitas tidak akan merugikan siapa pun, bukan? Jadi, berkreasilah dengan ide Kursi Jendela Anda dan buatlah sebuah galeri seni di dinding yang mengapit kursi tersebut! Ini akan menjadi sudut kreatif Anda untuk menghasilkan karya seni dan kerajinan tangan sendiri atau bersama anak-anak Anda. Selain itu, Anda juga akan memiliki tempat duduk di jendela yang sempurna untuk berfoto, Instagrammable, dan penuh gaya.

Kursi Jendela Berbentuk Kotak

21 A Boxy Window Seat

Kursi Jendela berbentuk kotak adalah tempat yang sempurna untuk mengobrol atau mengadakan pertemuan keluarga kecil. Letakkan bantal-bantal yang nyaman dan letakkan meja kecil di antaranya untuk menyimpan minuman Anda. Nikmati beberapa momen mengharukan dengan orang yang Anda cintai saat Kursi Jendela membungkus Anda dalam kenyamanan.

Ombak atau Lekukan

22 Waves Or Curves

Kursi dekat jendela tidak harus berbentuk persegi panjang. Anda bisa bermain dengan bentuk, memiliki kursi yang bergelombang atau melengkung, dan mengubahnya menjadi tempat bersantai utama. Tambahkan lebih banyak bentuk dan hiasi dengan bantal bermata kerang atau rumbai-rumbai agar Anda dapat menikmati matahari terbenam atau memiliki tujuan pekerjaan rumah yang sempurna. Biarkan kenyamanannya menggoda indra Anda untuk tidur siang!

Bantal Kursi Jendela Berlapis

23 Upholstered Window Seat Cushions

Tambahkan sentuhan kenyamanan ekstra pada ruangan Anda dengan bantal Kursi Jendela beludru atau berumbai. Ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan tekstur pada ruangan kosong Anda. Lemparkan beberapa bantal empuk dan biarkan tempat duduk menjadi sorotan. Sempurnakan tampilannya dengan selimut kulit domba imitasi dan bersantailah dalam ketenangan.

Kursi Jendela Mungil

24 A Tiny Window Seat

Maksimalkan ruang di rumah mungil Anda dengan memperkenalkan Kursi Jendela mungil. Kursi ini bisa berfungsi ganda sebagai zona makan yang nyaman dengan tambahan meja kecil. Ini juga akan menyelesaikan semua masalah ruang kecil Anda, menyediakan ruang penyimpanan ekstra dan membantu Anda merapikannya. Berikan saja kesempatan dan biarkan fungsionalitasnya dan pemandangan di luar melakukan keajaibannya!

Kenyamanan dengan cahaya yang terang

25 Lit Comfort

Anda bisa menjadikan kursi dekat jendela Anda sebagai tempat membaca bahkan saat hari mulai gelap! Gantungkan lentera atau lampu antik di atas kursi, atau pilihlah tampilan modern dengan hiasan dinding atau lampu gantung, apapun yang sesuai dengan desain ruangan. Gunakan kain bouclé untuk bantal dan tambahkan beberapa bantal untuk menyandarkan punggung Anda. Duduklah dengan nyaman dan ubah malam Anda menjadi sesi membaca yang nyaman di larut malam.

Iklan Afiliasi

Demikianlah 25 Ide Kursi Jendela Untuk Ruangan Yang Nyaman Di Rumah Anda Bagian 2. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat. Selamat melanjutkan aktivitas Anda kembali.

Sumber: Bored Panda (30 Oktober 2023)

Tebejowo.com didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Terima kasih banyak, orang baik. Lebih lanjut >

Tips DIY Rumah, Desain Dapur, Desain Ruangan, Ide Jendela, Dudukan dan Sandaran