Skip to main content
Ilustrasi Sarung Tangan Karet

Seni dan Tips Membersihkan Rumah Dengan Bahan Yang Lazim Ditemukan

Membersihkan rumah adalah sebuah seni tersendiri, dan hanya sedikit orang yang bisa melakukannya dengan baik. Sebagian besar dari kita hanya membutuhkan sedikit latihan dan usaha untuk bisa menguasainya. Berikut adalah beberapa teknik yang paling penting, yang semuanya dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan alat yang sederhana.

DAFTAR ISI

Iklan Afiliasi

Manfaatkan kopi Anda

Kopi yang baru digiling memiliki aroma yang memabukkan untuk diminum. Bumbu dapur ini, ketika diletakkan dalam mangkuk di lemari es Anda, bahkan dalam jumlah kecil, akan menghilangkan bau tak sedap yang dapat menumpuk seiring waktu.

Ini akan membuatnya lebih mudah untuk merawat kulkas Anda, dan juga akan membantu untuk mendapatkan kesegaran dalam jangka panjang. Hal ini juga membantu meningkatkan kesehatan, karena buah dan sayuran akan tetap segar untuk waktu yang lebih lama.

Cuka adalah teman ajaib Anda

Banyak orang merekomendasikan cuka sebagai bahan pembersih karena berbagai alasan. Ketika digunakan dalam metode pencucian, cuka adalah larutan yang bagus untuk membersihkan peralatan dapur dan peralatan serupa lainnya.

Peralatan masak yang sudah tua biasanya cenderung menjadi kotor seiring berjalannya waktu. Campuran, gilingan, dan saringan dari sayuran adalah penyebab utama dari masalah ini.

Cuka sangat membantu dalam semua kasus ini, dan akan membuat barang tersebut tetap terlihat bagus dan berkilau seperti baru.

Iklan Afiliasi

Mendaur ulang kertas koran lama

Kertas koran bekas dapat digunakan untuk melapisi rak dan lemari, untuk mencegah dikotori debu dan kotoran seiring berjalannya waktu. Hal ini sangat berguna terutama di rumah-rumah yang cenderung mudah berdebu, terutama karena lingkungan sekitar tempat tinggalnya, seperti dipinggir jalan, ataupun di daerah dengan banyak tanah berpasir halus.

Ketika koran menjadi berdebu, koran dapat dibungkus dan dibuang, dan kertas koran lainnya dapat Anda gunakan untuk melapisi rak. Dengan cara ini, rak akan tetap terlihat bersih dan rapi.

Bаking soda adalah pembersih ajaib lainnya

Bаking soda, ketika digosokkan pada kain dan digunakan untuk membersihkan kotoran pada kain vinil, bekerja dengan sangat baik. Semua kotoran hilang dalam hitungan menit.

Yang menarik adalah bahwa baking soda tersedia dengan mudah dan murah untuk digunakan. Selain itu, tidak akan merusak lantai. Ini adalah, dengan kata lain, sebuah kombinasi dari yang terbaik dari kedua dunia.

Iklan Afiliasi

Sekarang kita telah mengetahui beberapa tips penting dan mudah untuk menjaga kebersihan rumah kita, ini akan menjadi tugas yang lebih berat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah kita. Bagaimanapun juga, rumah yang indah akan menjadi rumah yang sempurna. Ini adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan.

Demikianlah Seni dan Tips Membersihkan Rumah Dengan Bahan Yang Lazim Ditemukan. Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat. Selamat melanjutkan aktivitas Anda kembali.

Tebejowo.com didukung oleh pembaca. Kami mungkin memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami.

Ikuti juga kami di Google News untuk mendapatkan notifikasi artikel terbaru dari gawai Anda.

 

Tips DIY Rumah, Kebersihan Lingkungan