Skip to main content
21 Inspirasi Karya Seni Rupa Dari Seniman Amerika Berbahan Logam Bekas

21 Inspirasi Seni Rupa Dari Bahan Logam Bekas Karya Seniman Amerika

Temui Brian Mock, seniman otodidak dari Oregon yang menghidupkan kembali material reklamasi. Dia mengambil barang-barang seperti garpu, sekrup, dan suku cadang mobil dan mengubahnya menjadi karya seni rupa yang menakjubkan.

Iklan Afiliasi

Sang seniman mengumpulkan barang-barang untuk karya seninya dari toko mesin dan mobil lokal, dan dia diberikan akses gratis ke tempat sampah, ruang bawah tanah, dan garasi.

"Saya selalu menyukai konsep sederhana untuk membuat sesuatu yang baru dari sesuatu yang lama. Ini adalah tantangan kreatif yang menyenangkan, dan bonusnya adalah menggunakan bahan bekas akan menjauhkannya dari tempat pembuangan sampah. Saya berharap karya seni saya mendorong orang untuk mengambil tindakan kreatif mereka sendiri untuk membuat sesuatu yang baru dari sesuatu yang lama. menghasilkan lebih sedikit limbah," kata Mock kepada Bored Panda dalam wawancara sebelumnya.

Iklan Afiliasi

Info lebih lanjut: Instagram | brianmock.com | Facebook | twitter.com.

Saat beranjak dewasa, Mock suka menggambar. Seiring bertambahnya usia, ia mulai melukis dan mengukir kayu. Baru pada akhir tahun 1990an dia menemukan minat sejatinya ketika mulai memahat dengan logam daur ulang.

0102

Hal ini membuatnya bersemangat dan kreatif. Dia belajar cara mengelas sendiri dan menjadi ahli dalam hal itu, menjadikan karya seninya istimewa dan dibuat dengan baik.

0304

"Memberi kehidupan baru pada benda-benda lama sehari-hari sebagai sebuah patung adalah sebuah proses yang menuntut secara artistik, namun juga memuaskan. Karya saya dirancang untuk menekankan kecerdikan dan mendorong keterlibatan pemirsa. Reaksi penonton mendorong kreativitas saya dan membantu saya mewujudkan visi saya," Mock menulis di situs webnya.

0506

Bored Panda kembali menghubungi Mock untuk mempelajari lebih lanjut tentang dia dan proses kreatifnya. Kami penasaran ingin tahu apa yang membuatnya bersemangat membuat patung.

0708

“Semangat saya berakar pada ekspresi diri,” sang artis berbagi.

0910

"Sejak aku masih kecil, aku kesulitan dengan komunikasi verbal. Jadi, aku merasa patungku yang berbicara untukku. Melalui karyaku, aku bisa membuat pernyataan, atau sekadar menyampaikan emosi, tanpa harus untuk mengucapkan sepatah kata pun."

1211

Mock telah memahat selama lebih dari 20 tahun, dan itu tidak selalu mudah. Kami bertanya kepada sang seniman apa yang membuatnya terus maju dan menciptakan karya seni yang begitu indah. Dia menjawab bahwa dia termotivasi oleh pertumbuhannya sebagai seorang seniman.

1413

“Saya melihat peningkatan dalam pekerjaan yang saya lakukan sekarang dibandingkan ketika saya memulainya 20+ tahun yang lalu, bahkan dibandingkan dengan 5 tahun yang lalu, dan itu membuat saya bertanya-tanya seberapa besar peningkatan yang bisa dicapai dalam satu tahun ke depan, atau lima tahun, atau sepuluh tahun. Saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. Saya juga termotivasi oleh banyaknya hal yang belum saya buat - saya ingin mencoba membuat semuanya setidaknya sekali!"

1716

Artis tersebut berbagi cerita tentang proyek menantang yang meninggalkan kesan mendalam baginya. Itu adalah patung yang dia buat untuk Revere Hotel di Boston.

1918

"Itu adalah Paul Revere setinggi 10 kaki yang menunggang kuda, yang harus melewati pintu lobi setinggi 6 kaki H untuk pemasangan. Itu adalah satu-satunya saat yang pernah saya alami untuk membuat dan mengirimkan patung dalam beberapa bagian, dan kemudian menyelesaikannya di lokasi."

2120

"Proyek impian saya adalah proyek apa pun yang sedang saya kerjakan. Menjadikan seni sebagai mata pencaharian selalu menjadi impian saya, jadi setiap proyek yang saya dapatkan adalah mimpi yang menjadi kenyataan," sang artis berbagi.

 

Demikianlah 21 Inspirasi Karya Seni Rupa Dari Seniman Amerika Berbahan Logam Bekas. Terima kasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat. Selamat melanjutkan aktivitas Anda kembali.

Iklan Afiliasi

Sumber: BoredPanda

Tebejowo.com didukung oleh pembaca. Kami dapat memperoleh komisi afiliasi ketika Anda membeli melalui tautan di situs web kami. Terima kasih banyak, orang baik. Lebih lanjut >

Amerika Serikat, Seni Rupa, Bahan Logam