Skip to main content
Brosur Wakaf Lahan Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Darun Nahdhah Al-Islamiyah

Wakaf Lahan Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Darun Nahdhah Al-Islamiyah

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Bapak dan Ibu Muwaqif kami. Semoga Bapak dan Ibu dalam keadaan sehat wal'afiat. Allohumma Aamiin

Bapak dan ibu, izin kami informasikan terkait progres pembebasan wakaf lahan produktif di Pondok Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Darun Nahdhah Al-Islamiyah Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Alhamdulillah.. Dari 8000 m² luas lahan wakaf, sudah dibebaskan oleh Bapak dan Ibu Muwaqif, tinggal sisa -/+ 7000 m² yang saat ini sedang kami perjuangkan agar dapat segera dibebaskan.

Namun, tidak lama lagi, sekitar -/+ 3 bulan yang akan datang, pelunasan lahan wakaf ini akan jatuh tempo, jika tidak dilunasi di 3 bulan yang akan datang, terpaksa sisa tanah yang belum dilunasi (seluas 7000 m²) tersebut gagal menjadi milik Pondok Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Darun Nahdhah Al-Islamiyah

Besar harapan dan cita-cita kami kedepan di tanah wakaf tersebut, agar kelak kami bisa memperluas fasilitas belajar dan menghafal Al-Qur'an para santri dan bisa menampung lebih banyak calon santri penghafal dan pejuang Al-Qur'an di tanah tersebut.

Mohon dukungan dan do'a terbaik dari Bapak dan ibu Muwaqif, semoga kami diberikan jalan dan kemudahan untuk bisa segera membebaskan lahan wakaf tersebut

Maka dari itu.. Mari bantu kami dan para santri yang sedang berjuang dijalan Allah dengan mendukung kami dalam program:
Pembebasan Lahan Wakaf seluas 7000 m².

InsyaAllah.. Di lahan wakaf tersebut yang kelak akan menjadi tempat terlahirnya ratusan hingga ribuan para penghapal dan pejuang Al-Qur'an. Allohumma Aamiin.

Mari berwakaf dan salurkan donasi terbaik bapak/ibu melalui:

Bank Syariah Indonesia (BSI)

Nomor Rekening (451) 7128 967 995

Bank Central Asia (BCA) Syariah

Nomor Rekening (536) 0270 000 193

A.N. YAYASAN DARUN NAHDHAH AL ISLAMIYAH

Konfirmasi transfer dan info lanjut bisa menghubungi:

Kami ucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada Bapak dan Ibu yang telah ikut berjuang membersamai dan membantu kami hingga saat ini.

Artikel Terkait

MOD_TAGS_SIMILAR_NO_MATCHING_TAGS

 

 

 

  • Last updated on .
  • Hits: 339