Skip to main content
Ilustrasi Kegiatan Rafting di Sungai Kalibaru

Rafting Kalibaru

rafting keluarga kalibaru

Sungai Kali Baru di Sentul, Bogor, adalah satu diantara maksud wisata petualangan sungai di Sentul, Bogor 16710 yang umum dipakai untuk aktivitas RaftingRafting di Kalibaru Bogor di kenal mempunyai arus sungai yang relatif deras dan bisa dikontrol arusnya, ini sangat mungkin karena berhulu sungai di Bendungan Katulampa yang fenomenal itu.

Jarak selama 8 km juga akan ditempuh kurun waktu lebih kurang 2 jam, di sini Anda dan kolega juga akan memperoleh pengalaman berarung jeram yang tidak terlupakan.

rafting family

Arus yang cukup menantang tetapi aman, dikerjakan oleh guide/pemandu berpengalaman dan sangat kuasai keadaan medan sungai, berikan jaminan untuk keamanan dan kenyamanan sepanjang berwisata.

Jalur pengarungan bebas dari banjir bandang jadi satu diantara keunggulan tempat Rafting Kalibaru Sentul, Bogor bila dibanding dengan tempat tempat rafting beda di lokasi Bogor dan Sukabumi.

arung jeram kalibaru

Sungai kalibaru terdapat di Kota Bogor, persisnya di daerah Sukaraja – Cimahpar yang merupakan sungai irigasi, sehingga lebarnya tidaklah terlalu besar dan debet air nya juga tidaklah terlalu deras, hingga sungai ini dapat disebutkan aman untuk dilalui perahu karet.

Hulu sungai adalah pintu air yang berlokasi persis di sampingnya Bendungan Katulampa hingga tidaklah perlu cemas berlangsung banjir bandang, karena dengan terdapatnya pintu air itu jadi debet air dapat diatur besar kecilnya tergantung permintaan.

Hingga berarung jeram di Sungai Kalibaru bogor begitu pas untuk keluarga maupun pemula yang ingin merasakan sensasi ber-arung jeram di sungai pemula, sebelum terjun di sungai yang lebih serius seperti Cianten atau Citarik.

bogor adventure, bogor outbound, kalibaru, lokasi outbound, outbound bogor, sungai kalibaru, kalibaru adventure, sentul rafting

  • Hits: 734