Wisata

Beragam Destinasi

Travel Tour

Lokasi wisata untuk kegiatan liburan atau gathering perusahaan yang bagus menjadi salah satu faktor yang mendukung kelancaran kegiatan, sehingga sangat diperlukan lokasi yang memadai dan menarik bagi setiap peserta. Selain itu faktor kemudahan transportasi, fasilitas dan lingkungan impian yang baik dan terawat juga menjadi pertimbangan utama, terutama untuk kegiatan tahunan perusahaan anda yang disesuaikan dengan tema seperti adventure, tour atau wisata liburan keluarga

Di sebelah utara Pulau Jawa, tepatnya terletak di kabupaten Jepara, Jawa Tengah terletak salah satu surga tersembunyi bernama kepulauan Karimun Jawa. Namanya begitu populer di kalangan para pelancong yang suka wisata bahari. Pantai-pantainya memiliki gradasi warna biru kehijauan dan masih bening serupa kristal. Belum lagi alam bawah lautnya yang menawarkan berjuta pengalaman dan kesaksian pemandangan bawah laut yang indah mempesona dengan beragam biota laut didalamnya.

Pulau Tidung merupakan pulau paling favorit, paling populer, dan paling banyak disinggahi wisatawan yang datang ke Kepulauan Seribu. Tidak lengkap rasanya bila datang ke Pulau Seribu namun belum singgah di pulau ini. Pulau Tidung memiliki objek terkenal yaitu sebuah jembatan yang disebut dengan Jembatan Cinta. Jembatan ini menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil dengan jembatan kayu tersebut yang panjangnya sekitar 800 meter. Jembatan ini tak hanya menjadi penghubung antar pulau, namun juga sering dijadikan wahana uji nyali untuk melompat ke laut dari ketinggian sekitar 5-6 meter

Dijuluki sebagai Mutiara Kepulauan Seribu, Pulau Genteng memiliki kembaran yaitu Genteng Besar dan Genteng Kecil memang memiliki keindahan alam bak mutiara yang berkilau dengan cantiknya. Lokasi pulau ini mudah dijangkau dengan speedboat 1,5 jam dari dermaga di Pantai Marina, Ancol. Pulau Genteng menawarkan sensasi liburan bak di berada di Maladewa dengan laut yang jernih dan biru. Tentu saja keunikan pulau ini semakin bertambah dan membuat wisatawan rela antri beberapa lama demi bisa membooking cottege ini sekadar merasakan sensasi liburan private di pulau yang eksotis ini.

Gugusan pulau yang berada di wilayah pesisir Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Daerah wisata andalan yang memiliki keindahan pantai, kekayaan bawah laut dengan gugusan pulau-pulau, yang merupakan surga bagi para penyelam. Setidaknya ada empat pulau yang terkenal di kawasan ini, yaitu Pulau Maratua, Derawan, Sangalaki, dan Kakaban yang dihuni satwa langka penyu hijau, penyu sisik, paus, lumba-lumba, ikan barakuda, manta ray juga masih banyak lainnya.

Pulau Harapan, sesuai dengan namanya, memang memberikan harapan indah bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Pulau ini sangat indah dan menawarkan banyak pesona unik. Di pesisi pantai pulau ini, terdapat sebuah jembatan kayu yang bisa digunakan untuk bersantai sembari menikmati luasnya lautan biru dan gugusan pulau kecil yang bertebaran di kejauhan. Pulau Harapan terkenal dengan keindahan terumbu karang yang membuat banyak wisatawan yang hobi menyelam dan snorkeling betah berlama-lama berada di air. Bila menyelam sampai ke dasar laut, akan tampak terumbu karang yang masih terjaga dengan baik.    

Pulau Pramuka, kepopulerannya nyaris menyamai Pulau Tidung dalam hal banyaknya kunjungan wisatawan yang datang. Pulau ini adalah satu dari total sebelas pulau berpenghuni yang ada di kawasan Kepulauan Seribu dan merupakan pusat administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu. Pulau Pramuka memiliki kelebihan dimana tak hanya menawarkan wisata laut saja, namun juga terdapat wisata edukasi melalui penangkaran penyu sisik yang langka. Konservasi penyu di Pulau Pramuka inilah yang banyak membuat wisatawan datang ke pulau ini, disamping majunya kegiatan Wisata Diving di Kepulauan Seribu.

Objek wisata di ujung provinsi Jawa Barat ini merupakan perpaduan nuansa alam pegunungan dan pantai, antara objek wisata Pangandaran sampai dengan Pantai Batukaras dengan suasana alam yang tenang, gelombang laut yang bersahabat dengan pantainya yang landai membuat pengunjung kerasan tinggal di kawasan ini. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan selain berenang antara lain: jelajah hutan, bodyrafting, berenang, snorkeling, berperahu, berkemah sampai berselancar.

Pulau Pari juga menjadi favorit wisatawan yang ingin menikmati indahnya bentangan pasir putih di bibir pantai. Pulau Pari banayk dikelilingi pulau kecil lain tak berpenghuni ini sangat cocok sebagai tempat kabur sejenak bagi warga Jakarta yang penat dari rutinitas kehidupan pekerjaan yang padat dan menekan. Disini, wisatawan bisa mendirikan tenda untuk bermalam di tepi pantai diiringi suasana hening dan deburan ombak yang menenangkan hati. Dengan hutan mangrove yang terjaga, pantai Pasir Perawan yang menjadi ikon pulau ini semakin ramai dan menjadi pusat pengunjung menghabiskan waktu ditempat ini.

Pulau Bintang ada dalam satu manajemanen dengan Pulau Putri, adalah destinasi wisata yang sempurna untuk melakukan aktivitas menyelam dan snorkeling karena taman bawah lautnya yang sangat indah dan terjaga dengan baik. Pulau ini hanya memiliki 5 resort memang dijaga keindahan dan kealamiannya. Jadi, aktivitas diving dan snorkeling memang menjadi pilihan utama yang bisa dilakukan di pantai ini. Dijamin wisatawan akan takjub pada kekayaan taman bawah lautnya yang bisa dibilang sangat lengkap dan masih murni tanpa campur tangan manusia. Pulau Resort ini bisa ditempuh selama 1,5 jam dari Jakarta dengan speedboat dari Marina Ancol

About TEBEJOWO

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang travel, event organizer, wisata biasa dikenal dengan TEBEJOWO.COM, secara umum bergerak di bidang jasa dan konsultasi paket wisata, outbound, rafting. Dengan pengalaman crew dan guide kami yang lebih dari 20 tahun bergelut di lingkup ini dan melayani berbagai macam industri ini kami percaya bahwa kami mampu dan dapat memberikan pelayanan yang lebih, baik bagi individu, grup maupun korporasi.

Search