Sungai Cipunagara

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Subang memang kaya dengan potensi wisata, selain memiliki pesona alam yang luar biasa, Subang juga menawarkan wisata petualangan yang menarik mulai dari Off-road hingga Rafting atau Arung Jeram.

Bagi yang bernyali besar, arus liar di sungai Cipunagara memang sangat menggoda untuk dicoba. Berpetualang mengarungi jeram-jeram di sungai terpanjang di Kabupaten Subang ini dengan suasana dingin khas pegunungan makin menyemarakkan kegiatan pengarungan di lokasi ini.

rafting lembang

Dari titik start di desa Dramaga, kecamatan Cisalak wisatawan akan dibawa menyusuri jeram yang menantang dengan pemandangan yang menarik di sekitarnya, yang memakan waktu sekitar 2 jam.

lembang bodyrafting

Selain itu, hal menarik lainnya adalah sungai terpanjang di Subang ini mempunyai tingkat kesulitan III hingga IV. Rutenya dipenuhi dengan belokan tajam dan arus deras, pas untuk memacu adrenalin tengah digodok untuk dijadikan venue kejuaraan Arung Jeram oleh Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Subang

Tertarik mencoba?

arung jeram bandung

ARTIKEL LAINNYA

 

About TEBEJOWO

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang travel, event organizer, wisata biasa dikenal dengan TEBEJOWO.COM, secara umum bergerak di bidang jasa dan konsultasi paket wisata, outbound, rafting. Dengan pengalaman crew dan guide kami yang lebih dari 20 tahun bergelut di lingkup ini dan melayani berbagai macam industri ini kami percaya bahwa kami mampu dan dapat memberikan pelayanan yang lebih, baik bagi individu, grup maupun korporasi.

Search