No current events.

Tips bagi anda yang ingin melakukan kegiatan Wisata Arung jeram atau wisata rafting:
1. Pilihlah Vendor atau Provider yang memang sudah menguasai tatanan lingkungan fisik/medan serta social, untuk mediakegiatan Arung Jeram, altprofessional serta memilki pelayanan yang mumpuni terhadap clientnya.
2. Bawalah dan gunakan Perlengkapan Pribadi yang memang tidak akan membuat anda kesulitan pada saat melakukan aktivitas wisata arung jeram, misalnya sepatu/sandal yang tidak berakibat licin pada saat basah dibagian bawahnya, atau dapat juga menggunakan sandal gunung.
3. Pakailah Pakaian dengan lengan panjang dan berbahan kaos, begitu juga dengan celana sebaiknya gunakan celana berbahan karet/elastic, seperti halnya untuk kegiatan olah raga. Hindari menggunakan celana berbahan jeans pada saat melakukan kegiatan arung jeram.
4. Bagi anda yang menggunakan Kaca Mata, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu tali untuk mengikat kaca mata agar tidak terjatuh atau hilang.
5. Meski kebanyakan provider yang profesional dan baik akan menyediakan air mineral untuk peserta di perjalanan, bawalah Air Mineral tambahan sebagai bekal pribadi, mengingat pada saat melakukan wisata arung jeram, rasa haus akan selalu menghinggapi apalgi jika cuaca panas.
6. Jangan lupa untuk selalu membawa perlengkapan Medis Pribadi.
7. Tanyakan Fasilitas secara detail. Bagi anda yang melakukan kegiatan wisata arung jeram dengan menggunakan jasa vendor atau provider, ada baiknya anda tanyakan terlebih dahulu mengenai fasilitas yang didapatkan dari biaya yang anda bayar baik berupa makan, snack, air mineral, transportasi dan juga asuransi agar nantinya semua jelas dan tersedia, sehingga kecenderungan untuk complain dapat dihindari, termasuk untuk fasilitas dokumentasi apakah disediakan atau tidak. Jika Biaya tidak termasuk fasilitas Dokumentasi, maka anda harus membawa sendiri peralatan dokumentasi, dan ini pun harus anda antsipasi jika kamera yang anda bawa tidak tahan pada air, dapat dengan menggunakan kantong kedap air atau Dry Bag.
8. Jangan lupa selalu untuk Berdo’a sebelum dan sesudah melakukan kegiatan wisata arung jeram, agar apa yang menjadi tujuan kita dapat tercapai serta selalu diberikan keselamatan selama beraktivitas.

 

Jangan lupa untuk kontak tebejowo jika hendak rafting dilokasi dibawah ini karena RAFTING bersama TEBEJOWO.COM, selain selalu mengutamakan KESELAMATAN, juga lengkap dengan dokumentasinya, FREE OF CHARGE alias GRATIS! Segera hubungi Customer Service kami disini.

Happy Rafting and Be Safe…..

alt RELATED ARTICLE alt

 

Your Adventure

Find adventure that suit your personality, lifestyle and soul! Plan your next vacation here and make the big move!
   

Follow Us

Follow us on Social Media! Get the latest news, photos and videos of your vacation destination, outdoor adventures or corporate events!
 
facebook-on instagram-on youtube-on twitter-on blogger-on

Latest Promo

Scan barcode with your phone to find our Monthly Promo Package!
   
Ask A Question