Upcoming Events:
Bali
Map On Google
DPS, I Gusti Ngurah Rai Airport
Hotel Rooms Included

Jutaan wisatawan datang ke Bali dalam tiap tahunnya mulai dari aktris, aktor, pemimpin-pemimpin dunia, seniman, budayawan, atau warga biasa yang menyempatkan diri berkunjung ke pulau yang kerap dijuluki “Pulau Dewata” ini. Indonesia beruntung memiliki tempat wisata seterkenal dan seindah Bali karena kerap kali di luar negeri sana yang lebih dikenal justru Balinya dibandingkan dengan Indonesia. Mayoritas wisatawan yang mengunjungi Bali ingin melihat keindahan pantai, ke-elokan budaya dan keseniannya yang memang telah terkenal sampai ke mancanegara.

Dengan hasrat ingin mewujudkan keinginan para calon wisatawan tersebut dalam merealisasikan rencana liburan atau berwisata ke Bali, dengan menyediakan berbagai pilihan paket wisata seperti paket 2 hari 1 malam (2D1N) paket 3 hari 2 malam (3D2N) sampai dengan paket 5 hari 4 malam (5D4N) dimana hal tersebut dapat disesuaikan dengan alokasi waktu liburan para klien untuk berwisata di Bali. Dalam setiap paket, acaranya akan disesuaikan dengan kebutuhan calon wisatawan (fully-customized) dengan begitu tujuan dari berwisata di Bali akan lebih bermakna dan berkesan bagi calon wisatawan karena tentunya banyak wisatawan yang sebelumnya sudah pernah ke Bali dan bosan dengan obyek wisata yang  itu-itu saja. Untuk klien yang ingin menikmati suasana khas Bali atau khusus berbelanja pernak-pernik Bali ataupun yang khusus ingin ber-adventure di Bali kami akan sesuaikan isi paketnya. Pun begitu dengan akomodasi yang diperlukan selama di Bali kami menyesuaikan dengan kebutuhan yaitu dengan menyediakan Paket All-In (termasuk tiket masuk ke obyek wisata, biaya permainan seperti Para Sailing/ Flying Fox/ Snorkel/Scuba Diving, etc. dengan menginap di hotel, paket sederhana untuk para backpacker dengan hotel sederhana yang memadai dan alat transportasi saja sampai dengan paket Honeymoon yang lengkap dan private.

Seperti layaknya paket tebejowo lainnya, setiap paket otomatis (gratis) akan dilengkap dengan fotografer profesional dengan kamera SLR dan video untuk merekam dan mendokumentasikan kegiatan selama wisata berlangsung sehingga akan lebih berkesan bagi para klien dimana dokumentasi ini akan dibagikan kepada setiap wisatawan.

LINGKUNGAN

Untuk tinggal di Bali berbagai pilihan tersedia, mulai kos-kosan murah, hotel berbintang sampai dengan resort baertarif puluhan juta rupiah per malam ada disini. Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, disertai dengan pengelolaan yangbijak menjadikan Bali adalah contoh sukses pariwisata bertaraf internasional dan kerap menjadi tolak ukur pengelolaan pariwisata di dalam negeri, yang dapat menggabungkan kekayaan budaya dan kekayaan alam.

Sumber Daya Manusia (SDM) yang tetap menjaga keluhuran budaya adalah hal yang paling menonjol, dan menjadi daya tarik wisata yang luar biasa dan tetap utuh sampai hari ini, bahkan dalam kehidupan sehari-hari warga disana kita dapat melihat warisan budaya tersebut.

KEGIATAN

Bali memiliki keindahan alam yang luar biasa dan keunikan seni budaya yang khas. Jenis wisata yang ada di Pulau Bali beranekaragam, mulai dari wisata alam, yang terdiri dari wisata bahari, pantai, sungai, danau, air terjun, hutan, gunung, gua, pulau, taman nasional, dll, kemudian terdapat pula wisata sejarah, wisata budaya, wisata kuliner, wisata minat khusus, bahkan wisata belanja. Beragam aktifitas dan kegiatan bisa kita lakukan di masing-masing objek wisata menarik dan indah di Pulau Bali, berikut adalah daftarnya:

  • Pura Uluwatu
, yang terletak di ujung selatan pulau Bali menampilkan keindahan pura Uluwatu yang berdiri kokoh di ujung tebing menghadap ke Samudera Hindia. Menikmati keindahan panorama pura ini lebih terasa di sore hari dengan sunset yang menawan

- Pura Ulun Danu, Pura ini terletak di kecamatan Baturiti kabupaten Tabanan, jaraknya kira-kira 50 km dari kota Denpasar ke arah utara. Pura ini terletak di tepi danau Beratan yangmemiliki pemandangan yang sangat indah, dengan lingkungan yang masih hijau asri dan udara dingin sejuk.
  • Pantai Dreamland di kawasan Ungasan, Pecatu terkenal akan pantainya yang indah dan ombaknya yang menantang. Bagi penikmat surfing, tempat ini merupakan tempat favorit. Begitu pula bagi para penikmat fotografi, tempat ini menawarkan scene yang menarik dan sering dijadikan tempat foto prewedding. Jangan lupa untuk masuk GWK (Garuda Wisnu Kencana) sehingga perjalanan wisata lebih efektif.
  • Tanjung Benoa di kawasan wisata Nusa Dua terkenal karena menjadi lokasi BTDC (Bali Tourism Development Center) dan terkenal sebagai pusat olahraga air di Bali. Dikenal sebagai pusat wisata air mulai dari Parasailing, Banana Boat, Jet Ski, Rolling Donut, Flying Fish, Snorkeling, Scuba Diving, Glass Bottom Boat + Turtle Island dan olahraga air lainnya dapat dinikmati di sini. Pantai di sini tidak berombak dan tenang sehingga sangat aman untuk liburan keluarga bersama putra-putri anda.
  • Pantai Amed, menyusuri lebih jauh Bali ke utara kita akan sampai di daerah Amed,  dimana tempat ini masih jarang di kunjungi dan cocok bagi para penyelam dengan pemandangan bawah laut  yang masih asri. Terumbu karang yang sehat dan indah.  Sangat rekomendasikan bagi pemula maupun expert.
  • Pulau Menjangan adalah sebuah pulau yang berada di barat daya Bali. Selain sebagai tempat cagar budaya karena beberapa situs ditemukan disini, di pulau ini juga terdapat tempat Bali diving yang sangat indah dengan terumbu karang yang masih juga tak kalah indah dari Amed.
  • Pantai Sanur, bukan hanya ada sunrise yang indah akan tepai juga meniadi tempat bagi wisata SeaWalker. Ya, berjalan didalam air! Dilengkapi helm khusus yg dialiri oleh oksigen murni dan dengan bantuan panduan saguide kita dapat turun menjejakkan kaki didasar laut yg kedalamannya sekitar 5-7 meter saja dan berjalan-jalan menikmati pesona bawah laut yg ada sambil memberikan makan ikan-ikan yang menari-menari. Sanur terkenal sunreise, sedang Pantai Kuta adalah sunset.
  • Kintamani
 yang terletak di kabupaten Bangli, menawarkan pemandangan danau yang indah sambil menikmati hidangan makan siang. Nikmati keindahan gunung dan danau Batur yang mengeluarkan asap yang memperindah suasana. Jangan lewatkan untuk mengunjungi objek wisata Toya Bungkah dan juga Trunyan yang terkenal dengan sistem pemakaman yang unik.
  • Celuk terkenal dengan kerajinan perak, sangat cocok oleh-oleh buah hati tercinta atau orang yang tersayang. Dalam perjalanan dari kabupaten Karangasem menuju Buleleng melalui Jalan Celuk, kita dapat menyaksikan keindahan alam berupa pemandangan bebatuan hasil letusan gunung tertinggi di Bali, gunung Agung.

  • Pasar Seni Sukawati
, dari dulu hingga sekarang, pasar seni Sukawati telah menjadi pilihan favorit tempat belanja bagi wisata wan yang sedang liburan di pulau
  • Ubud , sebagai tempat pusat seni ekslusif di Bali dan tempat dimana kita bisa menemukan kehidupan orang Bali yang sesungguhnya yang  terletak di kabupaten Gianyar, sejak dulu dikenal sebagai kampung.
  • Pantai Lovina, identik dengan lumba-lumba. Pantai yang ada di ujung utara pulau Bali ini bepasir hitam legam, dengan ombaknya yang tenang, di pagi hari dengan traditional boat anda bisa mengikuti tour untuk mencari ratusan mammal lumba-lumba di tengah laut.

Untuk itu tunggu apa lagi, segera hubungi tebejowo untuk mewujudkan hasrat wisata anda yang indah, lengkap dan harga terjangkau.

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai Paket Wisata Pulau Bali disini.

Add comment


Security code Refresh

Find Us Here

youtube-account-tebejowo

foursquare-account-tebejowo

Facebook Fan Page

Ask A Question