Print
PDF

LOKASI  RAFTING CITATIH SUKABUMI

Seperti halnya di Citarik atau Kalibaru Bogor, Rafting Citatih di Sungai Citatih Sukabumi menjadi alternatif yang baik untuk mereka yang ingin rafting di daerah Sukabumi. Popularitas rafting Citatih memang masih kalah bila dibandingkan dengan rafting Citarik, namun kualitas sungai dan jeramnya tidaklah kalah dengan Sungai Citarik, bahkan sebagian pecinta alam lebih suka rafting di Sungai Citatih karena jeramnya yang lebih keras, air yang lebih deras, dan pemandangan yang lebih indah.

 

Arung Jeram Sungai Citatih memiliki kesulitan grade III-IV yang cukup menantang. Dari meeting point kita menuju sungai yg akan diarungi masih ditempuh lagi 10 menit dengan angkot gratis. Setelah mempersiapkan perlengkapan rafting (helm, rompi pelampung dan dayung) yang telah disediakan, ada sedikit briefing dari para kru, lalu mulai distarting point untuk mulai rafting. Ada sejumlah 20 jeram, diantara jeram Roller Coaster, Jeram Jontor, Jeram Blender, Jeram Coffee, Jeram Naga, Jeram Gigi dll. Disamping jeram - jeram lainnya sehingga membuat kegiatan Rafting di Cicatih,Sukabumi ini tidak terlupakan.

Sistem keamanan dan kerja sama tim penyelamat di Citatih sangatlah baik sehingga keamanan anda sangatlah terjamin. Jangan heran apabila anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menaklukan Sungai Citatih karena sistem keamanan rafting Citatih adalah memastikan semua perahu selamat melewati jeram-jeram yang ada tanpa masalah, sehingga ada kemungkinan anda harus menunggu perahu lain.

Jarak yang bisa anda pilih pada arung jeram di Cicatih adalah 12KM dan 21KM.

Basecamp: Cherokee, Pasar Cigombong - Warung Kiara, Sukabumi

MAPS LOKASI

 

MEETING POINT

Untuk berkegiatan di Sungai Cicatih untuk memudahkan ke lokasi kita menentukan Meeting Point di Bsecamp Riam Jeram, Jalan Sukabumi - Pelabuhan Ratu. Dekat Pasar Ubrug.

alt RELATED ARTICLE alt

 

Ask A Question