Print
PDF

Meningkatkan Pengalaman Bersnorkeling

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengalaman snorkling Anda. Belajar lebih banyak tentang dunia bawah laut adalah salah satunya. Kehidupan laut yang menarik dan mampu mengidentifikasi apa yang Anda lihat sangat menyenangkan akan menjadi kenangan tidak terlupakan yang mengesankan. Ada beberapa cara untuk belajar tentang lingkungan laut. Internet adalah alat referensi yang sangat baik, seperti acara televisi seperti Animal Planet dan berbagai program yang ditawarkan di Discovery Channel. Ada buku-buku yang tak terhitung jumlahnya di luar sana yang mencakup identifikasi kehidupan laut. Banyak buku diluar sana tidak hanya diisi dengan gambar-gambar indah dari kehidupan laut tapi informasi tentang kehidupan laut dan tidak memerlukan gelar doctoral untuk dapat membaca dan memahami mengenai kehidupan bawah laut.alt

Cara lain untuk meningkatkan pengalaman snorkling Anda adalah dengan mengambil kursus menyelam atau skin-snorkling. Kursus-kursus ini akan membantu Anda belajar bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari peralatan snorkeling yang anda gunakan dan sebenarnya terbatas pada penggunaannya. Kursus ini biasanya ditawarkan melalui fasilitas pelatihan Scuba atau ditawarkan langsung oleh beberapa resort, sekolah tinggi lokal dan perguruan tinggi. Ada juga cara untuk meningkatkan pengalaman menyelam Anda dan dapat berbagi apa yang telah Anda lihat menggunakan kamera tahan air atau peralatan video. Untuk lebih lanjut tentang subjek ini luangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Snorkeling dengan Kamera dan Video serta Daftar Jenis Ikan yang sering kita temui.

 

Meningkatkan pengalaman snorkeling Anda juga dapat mencakup pengetahuan mengenai perangkat tambahan untuk peralatan standar anda seperti menambahkan peluit dan tabung sinyal. Ini berada di bawah kategori Safety (keselamatan) dan dan anda boleh bersyukur jika Anda tidak harus menggunakannya. Anda akan menyadari bahwa meningkatkan pengalaman bersnorkeling juga dapat dilakukan hanya dengan mengetahui beberapa dari aspek Safety saat bersnorkeling. Beberapa area akan menawarkan penghalaman snorkeling bersama salah satu biota laut, seperti berenang bersama Ikan Pari Manta, atau Berenang bersama Lumba-lumba. Untuk informasi lebih lanjut tentang tempat-tempat menarik untuk snorkeling membaca artikel lainnya di website http://tebejowo.com.

Cara lain yang paling mudah adalah dengan membawa sebuah senter bawah air dan berenang bersama-sama rekan sekaligus, karena hal ini juga dapat meningkatkan pengalaman bersnorkeling Anda dengan menerangi area yang lebih gelap di mana makhluk menarik mungkin bersembunyi. Terutama hal ini penting untuk jika hari beranjak senja atau malah snorkeling malam hari.

 

Dikutip dari http://www.snorkelingonline.com

 

 

 

  alt  alt  
Ask A Question